Monthly Archives: May 2017

OBAT HERBAL ALTERNATIF UNTUK KANKER

5 CARA MENGOBATI PENYAKIT KANKER

Di jaman sekarang ini rasanya sukar menemukan pengobatan yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan kanker. Mendengar kalimat itu tentunya membuat penderita kanker atau orang terdekatnya yang terkena penyakit ini menjadi berpikiran negative. Tapi perhatikan bahwa kami mengatakan bahwa tidak ada obat yang benar-benar ampuh bukan berarti tidak akan pernah ada obatnya.

Meskipun tidak mungkin ada obat yang benar-benar ampuh untuk menyembuhkan Kanker, kabar baiknya ada cara untuk menyembuhkan kanker secara alami. Karena itu maka judul artikel ini adalah 5 cara mengobati penyakit kanker, meskipun bukan 10 cara menyembuhkan kanker dengan obat yang benar-benar ampuh. Dan pengobatan ini tidak bisa bekerja sendiri, yang perlu anda lakukan adalah secara bersama-sama menyembuhkan kanker dengan disertai gaya hidup atau kebiasaan yang benar.


Pada dasarnya tubuh manusia dirancang untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan setiap orang berpotensi memproduksi sel-sel kanker dalam tubuh mereka, hanya saja kebanyakan sistem kekebalan tubuh yang dimiliki seseorang berbeda-beda. Orang dengan penyakit kanker telah cukup sampai pada pengertian bahwa sistem kekebalan tubuh mereka masih rendah, sehingga tidak ada yang tersisa untuk melawan kanker.

Yang kemudian menjadi permasalahan dalam upaya pengobatan secara medis, adalah biaya pengobatan yang harus dibayar mahal oleh penderita. Karena itulah maka tindakan pencegahan adalah hal yang sangat penting supaya anda tidak perlu berkorban banyak hal seandainya penyakit ini harus terjadi pada tubuh anda.

Dalam penjelasan lain, jika kanker dapat diartikan secara positif maka sebenarnya kehadiran penyakit ini dapat membuat kita sadar bahwa segala kebiasaan hidup yang sudah kita lakukan selama ini adalah salah dan karena itu harus mengubahnya.

Jadi dalam artikel ini kami akan menjelaskan mengenai 5 hal yang dapat dilakukan untuk menyembuhkan Kanker :

  1. Lepaskan prognosis Anda

Anda memiliki 3 bulan untuk hidup adalah kata-kata diagnosis yang sangat kuat dan menyedihkan bagi penderitanya. Dokter harusnya dilarang untuk mengatakan hal-hal seperti itu. Karena dalam kenyataanya, ribuan orang di seluruh dunia telah sembuh sendiri setelah diberitahu kalimat diagnosis tersebut. Tapi hanya untuk pasien yang bermental kuat dan tetap mengupayakan pengobatan yang dapat sukses menyembukan penyakitnya ini.

  1. Pengobatan Herbal Profesional Alam

Sebagai contoh, ada klinik di Meksiko, Jerman dan negara-negara lain yang dijalankan oleh dokter yang menggunakan metode alami untuk memotong tepi Kanker dengan sukses besar.

  1. Minum Juice dan beristirahat

Pernyataan ini telah dibuktikan bahwa begitu banyak penderita yang telah disembuhkan dengan hanya melakukan hal ini. Kunci untuk menyembuhkan Kanker adalah dengan memberikan tubuh istirahat supaya dapat memulihkan energi yang cukup dan memiliki cukup sumber daya yang tersedia untuk menyembuhkan dirinya sendiri. Sedangkan mengkonsumsi Juice adalah cara yang bagus untuk mendapatkan nutrisi sementara serta membuat sistem pencernaan anda beristirahat dari makanan keras.

  1. Menurunkan Intensita Berpikiran negative tentang penyakit ini

Jika seseorang memiliki kanker dan jika mereka berbicara tentang hal itu terus-menerus dan menggunakannya untuk mendapatkan perhatian, maka kanker yang ada dalam tubuhnya akan terus berkembang. Karena itu fokus Anda dari pikiran negative tentang Kanker dan fokus pada upaya pengobatanya saja.

  1. Jangan anggap Kanker sebagai musuh

Ini sebenarnya adalah penjelasan yang harus dimengerti oleh seluruh masyarakat kita pada umumnya bahwa jangan melihat Kanker sebagai musuh, atau sesuatu yang harus dilawan. Dapat dimisalkan sebuah perspektif segar untuk melihat Kanker sebagai teman. Seorang teman yang datang ke hidup Anda untuk mengatakan “Anda harus berubah”. Uniknya banyak penderita yang memahami perspektif ini kemudian dapat lebih bahagia ketika sembuh daripada sebelum menderita kanker. Karena kanker akhirnya mereka dapat merubah semua gaya hidup yang selama ini salah.

HUBUNGI KAMI:

085715585781 (Call/SMS/WHATSAPP)

085130406868 SMS/CALL

PIN BB 7E6C5F4D

cara mengobati hemorrhoid / wasir secara tradisional

Cara Mengobati Hemorrhoid Secara Tradisional

Penyembuhan dengan obat tradisional sekarang marak karena obat tradisional ini tidak memiliki efek samping dalam proses penyembuhan dan tidak berbahaya serta mudah didapat dengan harga yang terjangkau. Begitu pula dengan hemorrhoid. Kita dapat menyembuhkan hemorrhoid dengan obat tradisional. Apa saja cara mengobati hemorrhoid secara tradisional? Mari kita simak bahan-bahan dan cara pengolahannya sebagai berikut.

Pertama, kita dapat mengurangi hemorrhoid dengan meminum susu. Segala jenis susu memiliki zat yang gampang dicerna oleh saluran pencernaan sehingga susu dapat melancarkan BAB yang keluar dan melunakkan feses sehingga hemorrhoid tidak semakin parah akibat penderita yang mengejan karena adanya BAB yang susah keluar dan feses yang keras.

Kedua, buah tomat dapat diyakini oleh orang-orang dapat menyembuhkan penyakit hemorrhoid. Cara mengobati hemorrhoid secara tradisional ini cukup mudah. Buah tomat yang segar dipotong dan dilumat sampai halus dan dicampur dengan minyak kelapa secukupnya. Campuran antara buah tomat dan minyak kelapa itu diusapkan pada daerah hemorrhoid menggunakan kain yang bersih selama 10 menit. Setelah mengusapkan selama 10 menit, bersihkan juga menggunakan kain yang halus agar hemorrhoid tidak tergores.

Ketiga, kita dapat menyembuhkan hemorrhoid dengan menggunakan buah ara. Caranya dengan merendam buah ara yang kering semalaman dan meminum air rendaman itu pagi dan siang. Buah ara ini diyakini oleh masyarakat dapat mengatasi sembelit dan hemorrhoid karena dapat mengatasi gerakan pada usus.

Keempat, ada obat tradisional lain yaitu aloe vera atau biasanya yang kita sebut dengan lidah buaya. Untuk menyembuhkan hemorrhoid, lidah buaya dapat dikonsumsi baik dari dalam maupun luar. Kita dapat menyembuhkan hemorrhoid dengan mengoleskan daging lidah buaya ke daerah hemorrhoid maupun memakan daging lidah buaya itu.

Kelima, campuran antara cuka apel dengan madu. Cuka apel berfungsi untuk mengurangi hemorrhoid karena dapat mengecilkan pembengkakan pada pembuluh darah sedangkan madu berfungsi sebagai anti inflamasi yaitu zat yang menghambat adanya peradangan dan mempercepat proses penyembuhan radang dan luka. Cukup mencampur kedua bahan tersebut dan mengoleskan ke daerah hemorrhoid secara rutin.

Keenam, penyembuhan hemorrhoid dapat dilakukan juga dengan mengonsumsi pisang klutuk yang dihaluskan dan dicampur dengan gula aren, juga meminum daun salak yang dimasukkan kedalam air dan direbus serta dicampur dengan gula aren setiap harinya. Mengonsumsi pisang klutuk dan meminum air daun salak ini dilakukan pagi dan malam hari.

Ketujuh, daun papaya juga dapat dikonsumsi untuk menyembuhkan penyakit hemorrhoid. Cara memproses daun papaya tersebut adalah tumbuh daun papaya yang tidak terlalu tua sampai halus dan masukkan kedalam air hangat. Campuran tersebut diperas lalu disaring dan diminum sebanyak 2 kali sehari.

Kedelapan, mengonsumsi bawang merah mentah dan memakai bawang putih untuk dipakai di daerah wasir. Wasir yang masih belum keluar di permukaan anus dapat disembuhkan dengan bawang putih utuh yang dimasukkan kedalam anus setiap malam saat tidur. Wasir yang sudah keluar harus disembuhkan dengan bawang putih yang dikupas kulitnya dan dihancurkan sampai halus dan dioleskan ke daerah yang terkena hemorrhoid. Bawang putih juga dapat dihancurkan sampai halus dan dimakan secara mentah-mentah menggunakan air putih. Campuran ini sebaiknya dikonsumsi saat menjelang tidur.

Terakhir, cara mengobati hemorrhoid secara tradisional menggunakan rempah-rempah juga dapat menyembuhkan penyakit hemorrhoid. Rempah-rempah yang dapat dipakai adalah kunyit, temulawak, kalabejing, meniran, dan kawak. Rempah-rempah itu dimasukkan ke dalam air lalu di rebus selama 3 menit. Air hasil rebusan tersebut harus diminum secara rutin 3 kali sehari untuk dapat menyembuhkan penyakit hemorrhoid.

INFO DAN PEMESANAN KE HP : 0857 155 857 81 (CALL/SMS/WA)
0851 3040 6868 (CALL/SMS)
PIN BB 7E6C5F4D

Cara menghilangkan kutil di sekitar kemaluan

PENJELASAN MENGENAI KUTIL KELAMIN SEBELUM MELIHAT GAMBARNYA

Kutil kelamin adalah kutil yang berkembang di dalam dan di sekitar wilayah genital pada pria maupun perempuan. Mereka dicirikan dalam beberapa ukuran bervariasi dari ukuran yang sangat besar bahkan hingga ukuran yang tidak terlihat dengan mata telanjang. Anda dapat melihat bentuk dari kutil kelamin ini melalui berbagai foto di website, tapi sebelum Anda melakukannya, seharusnya Anda  menemukan lebih banyak penjelasan tentang penyakit kutil kelamin ini.

Pada kebanyakan pria, infeksi kutil kelamin terjadi dan berkembang di sekitar daerah penis, biasanya dimulai sebagai pertumbuhan kutil satu persatu kemudian pada waktunya terbentuk secara berkelompok. Ketika kutil kelamin terbentuk dalam kelompok besar, maka jarang dapat disembuhkan, tetapi masih ada metode untuk mengobati untuk menghilangkan kutil yang terlihat ini. Kutil ini juga dapat menjadi sedikit lebih gelap atau berupa daging berwarna. Penyakit ini juga sangat menular melalui hubungan seksual dan terutama terjadi di antara orang-orang dalam kelompok usia 17-33 tahun. Jika ada hubungan seksual dengan pasien yang sudah terinfeksi, maka 50 persen kemungkinan kutil tersebut ditularkan kepada orang lain.

Kutil dalam ukuran yang lebih kecil dapat dideteksi dengan tes menyeluruh yang dilakukan oleh dokter. Ukuran dari kutil dapat bervariasi secara drastis dari yang sangat kecil ke yang lebih besar. Kutil kecil yang tidak tampak oleh mata telanjang. Gejala lain yang dapat disebabkan oleh kutil kelamin adalah perdarahan, obstruksi uretra, debit dan gatal-gatal.

Pertumbuhan kecil kutil ini dapat dibakar dengan penggunaan laser, atau dapat dibekukan bahkan hancur dengan menggunakan arus listrik. Tapi kesemua metode untuk menghilangkan kutil kelamin ini harus berdasarkan petunjuk dokter. Dan yang menjadi peringatan bahwa penderita seharusnya tidak pernah mencoba untuk menyembuhkan kutil ini di rumah jika tidak tahu cara menggunakanya.

 

INFO DAN PEMESANAN KE HP : 0857 155 857 81 (CALL/SMS/WA)

0851 3040 6868 (CALL/SMS)

PIN BB 7E6C5F4D

Kutil pada wanita dapat berkembang di luar atau di dalam vagina. Sedangkan pada laki-laki, penyakit ini dapat berkembang pada anus, paha dan di sekitar vagina. Jika penyakit ini terus dibiarkan pada wanita, pada gilirannya akan menyebabkan kanker serviks. Dan melihat foto kutil kelamin dapat membantu penderita untuk mengidentifikasi kehadiran kutil dalam tubuh. Tapi diperlukan juga kesiapan mental untuk melihat gambar tersebut karena bisa membuat anda merasakan jijik sendiri terhadap penyakit yang sedang anda alami kemudian malu untuk mengkonsultasikan kepada dokter.

Jika pengobatan medis yang sudah disebutkan tadi ternyata juga tidak efektif maka anda dapat mencoba pengobatan herbal yang berasal dari bahan alami dan sudah diakui efektif tanpa efek samping seperti jika menggunakan obat medis kimia.

 

PENYEBAB KUTIL KELAMIN

FAKTOR RESIKO DAN PENYEBAB KUTIL KELAMIN

Kutil kelamin adalah salah satu bentuk yang paling umum dari penyakit menular seksual. Kutil ini muncul sebagai benjolan berwarna daging kecil yang diangkat dan berbentuk seperti bunga kol. Kutil kelamin dapat mulai sebagai lesi kecil yang kira-kira 2 milimeter dengan diameter, kemudian akhirnya dapat tumbuh dan berkembang menjadi massa yang lebih besar.

Pada pria, kutil kelamin berkembang di dan di sekitar skrotum, daerah anus, dan batang penis. Pada wanita, mereka biasanya ditemukan di dalam dan luar vagina, rahim, leher rahim, dan sekitar anus. Untuk kedua jenis kelamin, kutil kelamin dapat bermanifestasi di sekitar daerah tenggorokan dan mulut terutama ketika individu sebelumnya telah terlibat dalam hubungan seksual dengan orang lain yang terinfeksi.

Human papillomavirus (HPV) adalah virus yang bertanggung jawab untuk kutil kelamin. Ada total 100 jenis HPV. Namun, hanya 30 strain dapat menginfeksi daerah kelamin dan dapat mempengaruhi sekitar 50 persen perempuan dan laki-laki yang aktif secara seksual. Dua jenis HPV ada yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. HPV risiko tinggi dapat menimbulkan kanker vagina, leher rahim, anus, tenggorokan, atau penis. Sedangkan jenis HPV rendah tidak berhubungan dengan penyebab kutil kelamin. Type 16 HPV berhubungan dengan sekitar setengah dari semua kasus kanker serviks. Tipe 45, 31, 18, dan 16 bersama-sama terkait dengan 80 persen dari kasus kanker serviks.

Berisiko rendah HPV adalah salah satu yang mengarah ke kutil kelamin. Untuk lebih spesifik, sekitar 90 persen dari kasus kutil kelamin disebabkan oleh jenis 11 dan 6 dari HPV. HPV berisiko rendah sering sulit untuk dideteksi karena tidak menunjukkan gejala apapun. Bahkan, banyak penderita HPV tidak menyadari penyakit yang sedang dialaminya ini. Dengan demikian, risiko penularan HPV menjadi lebih tinggi. Hal paling baik yang harus dilakukan penderita adalah dengan melakukan pemeriksaan rutin sehingga akan tahu apakah mengidap virus.

Metode yang paling umum di mana kutil kelamin dapat ditransfer dari satu orang ke orang lain adalah melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Para ahli memperkirakan bahwa sekitar 66 persen dari mereka yang terlibat dalam hubungan seks dengan orang yang terinfeksi akan memiliki kutil kelamin baik melalui oral, seks anal, atau vagina. Melahirkan adalah cara lain dimana kutil kelamin dapat ditransmisikan. Ketika bayi melewati jalan lahir yang terinfeksi wanita, ada kemungkinan bahwa bayi tersebut dapat mengalami pertumbuhan kutil di dalam mulut dan tenggorokan. Ini disebut laring papillomatosis.

Kemungkinan kutil kelamin serta penyakit terkait HPV lain lebih meningkat adalah dikarenakan beberapa faktor risiko yang diantara lain adalah karena memiliki banyak pasangan seks, menjadi aktif secara seksual pada usia dini, mengalami PMS di masa lalu, dan terlibat dalam hubungan seksual dengan seseorang yang tidak diketahui sejarah seksualnya. Selain itu, penggunaan kontrasepsi oral seperti pil KB juga dapat meningkatkan resiko memiliki kutil kelamin karena penurunan hubungan seksual dilindungi.

Selain itu, merokok, stres berlebihan, mengkonsumsi alkohol juga dapat meningkatkan kesempatan seseorang tertular kutil kelamin. Selain itu, kekebalan dikompromikan terhadap penyakit merupakan faktor risiko. Dengan demikian, orang-orang yang telah mengalami trauma fisik melalui operasi dan prosedur invasif lainnya serta mereka yang memiliki penyakit serius seperti kanker serviks akan paling mungkin memiliki kutil kelamin.

KONSULTASI DAN PEMESANAN HUBUNGI
TELP/SMS/WA : 0857 155 857 81
PIN BB 7E6C5F4D