Cara mengobati diabetes secara alami dengan tanaman herbal

Obat alami untuk diabetes melitus __Tahukah anda bahwa ada produk yang telah menyembuhkan penyakit diabetes tipe l lanjutan? Diabetes tipe l sebenarnya adalah satu set gejala, artinya bisa disebabkan oleh beberapa hal yang berbeda. Obat Diabetes Alami Paling Ampuh. Gejalanya adalah darah kekurangan insulin. Sebenarnya ada beberapa hal yang dapat menyebabkan tingkat insulin yang tidak normal dalam darah.

Obat Diabetes Alami Paling Ampuh

De Nature Indonesia – Diabetes tipe l adalah penyakit yang sangat parah. Umur rata-rata diabetes tipe l adalah 5-8 tahun lebih pendek dari rata-rata orang. Obat Diabetes Alami Paling Ampuh. Tapi kematian bukanlah hal terburuk tentang diabetes tipe l. Berikut adalah daftar beberapa masalah kesehatan yang bisa ditimbulkannya :

  • Amputasi
  • Kebutaan (retinopati) – Diabetes adalah penyebab utama kasus kebutaan baru di Amerika – 12.000 sampai 24.000 kasus pertahun
  • Gagal ginjal (nefropati) – sering menyebabkan dialisis atau transplantasi ginjal / pankreas
  • Penyakit hati
  • Arteriosklerosis (pangerasan arteri)
  • Penyakit jantung
  • Stroke (misalnya kelumpuhan)
  • Tekanan darah tinggi
  • Kerusakan saraf (neuropati)
  • Demensia
  • Infeksi saluran kemih (kebanyakan pada wanita)
  • Depresi – Catatan: Aspartam (misalnya Equal, Nutrasweet, dll). Dan gula adalah penyebab utama depresi pada non-penderita diabetes. Namun, karena rata-rata penderita diabetes mengkonsumsi lebih banyak aspartam daripada rata-rata orang, sangat mungkin aspartame sejauh ini adalah penyebab REAL depresi pada penderita diabetes !! Diabetes harus benar-benar menghindari aspartam dan semua pemanis buatan lainnya!
  • Bone
  • Gangguang Pendengaran
  • Gangguan Ginjal

Benang Merah

Pandangan sekilas pada daftar di atas menjelaskan bahwa ada benang merah di antara yang menyebabkan sebagian besar masalah di atas. Masalhnya adalah masalah peredaran darah, terutama dengan kapiler kecil.

Jelas, mengendalikan kadar insulin diabetes tipe l tidak mencegah masalah peredaran darah. Demikian juga, jelas bahwa mengendalikan kadar glukosa diabetes tipe l tidak mencegah masalah peredaran darah.

Dengan demikian, pengobatan ortodoks sama sekali tidak ada untuk mencegah komplikasi diabetes yang parah atau untuk menyembuhkan diabetes. Artikel ini adalah tentang mencegah efek samping diabetes dan menyembuhkan diabetes.

Meski ada beberapa hal yang diketahui bisa menyembuhkan beberapa kasus diabetes tipe l, mayoritas penderita diabetes tipe l masih belum bisa disembuhkan dengan pengobatan alternatif.

Namun, ada kabar baik. Pengobatan yang dijelaskan dalam artikel ini akan membahas beberapa penyebab diabetes tipe l yang berbeda dan akan mengarahkan pasien ke arah pemahaman apa yang mungkin menyebabkan diabetes mereka, yang dapat menyebabkan perawatan yang efektif.

Akar Penyebab Diabetes Tipe l

Akar penyebab diabetes tipe l adalah sistem kekebalan tubuh yang lemah. Jadi mengapa sistem kekebalan tubuh lemah? Untuk memahami kita perlu melihat organ tubuh, seperti hati dan pankreas.

Bila ada mikroba dan atau parasit di organ ini, mikroba dan parasir mencegah glukosa dan makanan lain yang dibutuhkan organ. Plus, mikroba mengeluarkan mikotoksin yang sangat asam dan benar-benar berharga.

Dengan persediaan makanan yang lebih kecil dan masuknya mikrotoksin yang tidak berharga dan asam, organ menjadi lemah. Bila organ tubuh menjadi lemah maka sistem kekebalan juga menjadi lemah. Dan itu adalah missing link mengapa sistem kekebalan tubuh lemah.

Ini adalah mikroba dan parasit di organ yang memulai reaksi berantai kejadian yang menyebabkan diabetes tipe l.

Sistem kekebalan tubuh mungkin menyerang selnya sendiri karena sistem kekebalan tubuh telah dilemahkan oleh mikroba dan parasit di organ atau kerusakannya dapat dilakukan oleh mikroba dan parasit yang menyerang organ secara langsung.

Meskipun hal ini mungkin mengejutkan banyak orang, solusi untuk menyembuhkan diabetes tipe l terletak pada pembunuhan mikroba dan parasit di dalam organ tubuh karena organ ini lemah (dilemahkan oleh mikroba dan parasit) yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi lemah atau menyerang organ secara langsung.

Beberapa mikroba yang dapat menyebabkan diabetes tipe I termasuk sitomegalovirus (yang ada di keluarga herpes Herpesviridae atau herpesvirus, dan dapat dikaitkan dengan cacar air, mononucleosis menular, dll.), Virus hepatitis c, enterovirus, virus Ljungan dan lainnya.

Jadi kita melihat bahwa mikroba dan / atau parasit, seperti flukes pankreas, dapat melemahkan sistem kekebalan tubuh atau dapat menyebabkan pankreas disfungsi secara langsung.

Either way, masalahnya adalah mikroba dan parasit di organ yang melemahnya sistem kekebalan tubuh atau langsung merusak organ tubuh.

Kasus diabetes tipe l yang tertangkap lebih awal

Ada dua zat yang telah ditunjukkan dalam penelitian ilmiah untuk menyembuhkan diabetes tipe l jika sudah cukup dini. Kedua zat ini adalah niacinamide dan vitamin E. Persis seberapa cepat diabetes harus ditangkap tidak diketahui. Umumnya, 80persen sel beta mati sebelum diabetes tertangkap, jadi siapapun yang telah mengkonsumsi insulin kurang dari sekitar satu tahun sebaiknya segera mencoba kedua zat ini.

Ada dua penelitian ilmiah tentang niacinamide dan diabetes tipe l. Dalam sebuah penelitian, 90 persen pasien diabetes yang baru didiagnosis disembuhkan dari diabetes mereka dengan niacinamide. Dalam studi lain, 50 persen pasien diabetes yang baru didiagnosis disembuhkan dari diabetes mereka dengan niacinamide. Apa bedanya dalam penelitian?

Perbedaannya adalah bahwa pasien yang baru didiagnosis dalam satu penelitian (penyembuhan 90 persen) tidak diijinkan untuk mengambil bagian dari produk susu apapun. Dalam penelitian lain, pasien diijinkan untuk mengambil bagian dari produk susu.

Hasil dari kedua penelitian ini membuatnya sangat jelas bahwa pasien harus segera berhenti minum setiap bentuk produk susu yang mungkin.

Suplemen

Ada dua zat yang diketahui meniru insulin, yang menyebabkan kebutuhan insulin lebih sedikit. Kedua item ini adalah kayu manis dan vanadium ionik cair.

Mengambil kedua produk ini dapat menyebabkan kebutuhan hampir sedikit insulin. Sementara kedua zat ini bukan bagian dari pengobatan diabetes, mereka dapat sangat bermanfaat bagi pasien selama perawatan. Kedua item ini ada dalam perawatan yang dijelaskan di bawah ini.

Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D