Cara menyembuhkan kencing nanah dengan daun kumis kucing

Menyembuhkan Kencing Nanah Secara TradisionalPenyakit kencing nanah memang menjadi penyakit yang cukup merepotkan,apalagi saat buang air kecil.Perlu pengobatan segera untuk mengatasi penyakit kencing nanah agar kencing nanah yang anda derita tidak semakin parah.Terdapat cara yang alami untuk mengatasi kencing nanah yaitu menyembuhkan kencing nanah secara tradisional.

Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva).Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.Penyakit kencing nanah ini di sebabkan oleh beberapa faktor diantaranya kurang menjaga kebersihan area vital,hubungan seks melalui anus serta bergonta ganti pasangan saat berhubungan badan.

Gejala penyakit kencing nanah biasanya berupa keluarnya nanah di sekitar alat vital baik pria maupun wanita di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih, dan keluarnya cairan tidak normal berwarna putih, kuning, atau hijau dari vagina atau penis.Terdapat 2 cara yang dapat anda pilih sebagai alternatif mengobati kencing nanah diantaranya adalah anda bisa menggunakan tumbuhan alami untuk kencing nanah dan melalui prosedur dokter yaitu opersi.Disini saya akan menjelaskan cara menyembuhkan kencing nanah secara tradisional yaitu melalui tumbuh tumbuhan.Tumbuh tumbuhan tersebut sangat mudah kita temui,selain lebih alami menggunakan tumbuh tumbuhan alami juga lebih hemat dan lebih alami.Bgaimanakah caranya menyembuhkan kencing nanah secara tradisional dengan tumbuhan alami?

Menyembuhkan kencing nanah secara tradisional menggunakan kumis kucing.Kumis kucing (Orthosiphon aristatus) merupakan tanaman yang berasal dari famili Lamiaceae/Labiatae. Menjadi salah satu tanaman obat yang mudah dijumpai di seluruh daerah di Indonesia, fungsinya dalam menangani banyak penyakit telah terjamin.Tanaman ini sebenarnya berasal dari Afrika yang kemudian menyebar ke Asia dan Australia.

Ciri-ciri Kumis kucing :

  • Berbatang basah dan tegak
  • Bagian bawah berakar tunggang
  • Daun bundar / lonjong, panjangnya sekitar 1 s/d 10 cm.
  • Tangkai bulat berwarna ungu kehijauan
  • Posisi daun pada batang berselang seling
  • Tulang daun bercabang- cabang
  • Mahkota bunga berwarna putih atau putih keunguan
  • Benang sari mencuat keluar mirip dengan kumis kucing
  • Panjang tangkai daun 7 s/d 29 cm
  • Mahkota berupa tandan dengan panjang 7 hingga 29 cm
  • Biji yang masih muda berwarna putih kehitaman, sedangkan yang sudah tua berwarna coklat kehitaman.

Daun Kumis kucing basah maupun kering digunakan sebagai menanggulangi berbagai penyakit, Di Indonesia daun yang kering dipakai (simplisia) sebagai obat yang memperlancar pengeluaran air kemih (diuretik) sedangkan di India untuk mengobati rematik. Masyarakat menggunakan kumis kucing sebagai obat tradisional sebagai upaya penyembuhan batuk encok, masuk angin dan sembelit. Disamping itu daun tanaman ini juga bermanfaat untu pengobatan radang ginjal, batu ginjal, kencing manis, albuminuria, dan penyakit syphilis., reumatik dan menurunkan kadar glukosa darah.Selain bersifat diuretik, kumis kucing juga digunakan sebagai antibakteri.Tanaman ini biasa tumbuh ditanah yang subur, gembur, berhumus dan memiliki tata air serta udara yang baik. Kandungan zat kimia seperti minyak atsisi, saponin, sapofonin, sinensetin, mioinositol, zat samak dan kalium dipercaya mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit seperti penyakit kencing nanah atau gonore.Cara mengatasi kencing nanah alami dengan kumis adalah sebagai berikut.

Cara menyembuhkan kencing nanah secara tradisional dengan kumis kucing adalah sebagai berikut:

  • Siapkan 2 gelas air matang untuk merebus.
  • Sediakan pula 2 genggam daun kumis kucing.
  • Tuangkan air ke dalam panci, masukkan semua daun kumis kucing.
  • Rebus sampai mendidih dan air tertinggal 1 gelas.
  • Minum rutin obat ini sehari 1 kali sampai membuahkan hasil positif.Selamat mencobanya dirumah.

Demikian tips dari kami untuk pengobatan kencing nanah dengan menggunakan daun kumis kucing, kalau mau yang praktis, tinggal minum, silahkan pilih paket pengobatan dari kami, kapsul gang jie dan gho siah, sudah diformulasikan untuk mengobati penyakit kelamin kencing nanah atau gonore.

Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D

 

Author: admin

biasa saja, suka makan tahu dan tempe