Daun kumis kucing sebagai obat untuk penyakit kelamin kencing nanah

Daun kumis kucing sebagai obat untuk penyakit kelamin kencing nanah

Obat alami kencing keluar nanah__Siapa yang tidak mengenal tanaman kumis kucing? Tanaman yang bernama latin Orthosiphon Stamineus ini sudah lama dikenal sebagai tanaman obat yang sanggup menyembuhkan berbagai penyakit. Manfaat tanaman kumis kucing untuk obat-obatan ini biasanya digunakan dalam bentuk ramuan herbal yang diracik baik sebagai minuman maupun campuran bahan obat dan dikonsumsi dalam frekuensi waktu tertentu. Dengan mengkonsumsinya secara rutin, tentunya dapat memberikan efek kesembuhan yang lebih maksimal. Manfaat Tanaman Kumis Kucing yang paling dikenal adalah untuk menyembuhkan kencing batu. Ia dapat meluruhkan kencing batu dan memperlancar saluran kemih. Cara pembuatan obat kencing batu dengan menggunakan kumis kucing ini dapat dilakukan dengan menyiapkan sekitar 90mg daun kumis kucing yang telah dibersihkan. Setelah itu, rebuslah air sebanyak 1 liter yang dicampurkan dengan daun kumis kucing. Rebuslah hingga air berkurang dan menguap 250cc dari jumlah air semula. Dengan begitu, hanya tersisa rebusan 750cc untuk dikonsumsi penderita. Minumlah air rebusan ini sebanyak 3 kali sehari. Kumis Kucing memang sangat baik untuk kesehatan saluran kemih. Tak hanya untuk mengobati kencing batu, manfaat tanaman obat kumis kucing inipun biasa digunakan untuk meluruhkan kencing. Infeksi kandung kemih memang dapat menjadi penyakit yang menyiksa, oleh karena itu, pengobatan dengan kumis kucing ini pun cukup banyak dilakukan. Caranya, bersihkan kurang lebih 10 helai daun kumis kucing, dan rebus dengan air kurang lebih setengah gelas. Minumlah dua kali sehari, dengan dosis air rebusan sebanyak setengah gelas saja.

Pengertian Tentang Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Kencing nanah atau dalam dunia kedokteran lebih dikenal gonore adalah suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorhoeae. Bakteri tersebut minimbulkan infeksi di bagian rectum, saluran kandung kemih, dan tenggorokan serta dalam bola mata. Gejala utama dari penyakit ini adalah penderita tersebut akan mengeluarkan getah nanah dari alat kelamin. Selain itu, orang tersebut akan mengalami kesusahan saat bergerak ataupun berjalan.  Penyakit ini termasuk penyakit yang menular sehingga kita harus berhati-hati dalam berhubungan intim. Penderita akan merasa tidak nyaman dan dari rektumnya akan mengeluarkan cairan. Jika buang air besar akan terasa sakit dan tinjanya akan terbungkus lendir dan nanah. Sedangkan orang yang melakukan hubungan seks dengan cara oral seks atau melalui mulut dengan penderita juga akan tekena hal yang sama pada tenggorokannya. Hal ini menyebabkan nyeri pada tenggorokan dan susah saat menelan. Penyakit ini merupakan salah satu penyakit berbahaya jika tidak diobati dengan cepat. Maka ketika anda sudah mulai mengalami gejala pada penyakit kelamin yang menular ini maka anda harus segera mengobatinya dengan cepat dan tepat. Agar tidak terjadi gejala lainnya yang menimbulkan banyak efek tertentu akibat penyakit kelamin yang menular ini.

Baca juga : obat alami untuk penis bengkak dan lecet

Gejala Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore
  • Gejala Pada Pria
  1. Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  2. Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  3. Abnormalnya Cairan air kecing, terlihat seperti susu pada awalnya, namun lama kelamaan berwarna kuning, dan berdarah kebiru – biruan.
  4. Sakit pada tenggorokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
  • Gejala Pada Wanita
  1. Seringnya buang air kecil dan terasa sakit.
  2. Keluarnya darah saat buang air kecil dan terasa gatal yang amat sangat.
  3. Haid yang tidak teratur.
  4. Hubungan seks terasa menyakitkan.
  5. Perut bagian bawah terasa sakit.
  6. Kelejar bengkak dan nyeri pada vagina.
  7. Dan sakit pada tenggoraokan dan penyakit mata menular. Namun gejala ini jarang terjadi.
Itulah beberapa gejala penyakit kencing nanah pada pria maupun wanita. Daripada terus menyimpan rahasia gejala tersebut sendirian, lebih baik segera mengkonsultasikannya dengan dokter kelamin saat mengalami gejala gejala tersebut, agar penyakit tersebut bisa dikendalikan bahkan bisa disembuhkan.
Penyebab Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore
  • Bergonta-ganti pasangan seksual
  • Terlibat dalam aktivitas seksual berisiko tinggi, termasuk hubungan seks tanpa kondom, hubungan seks dengan banyak pasangan, berhubungan seks dengan pasangan baru, atau berhubungan seks di bawah pengaruh obat atau alkohol.
  • Seorang pria yang berhubungan seks dengan pria (homoseksual).
  • Seorang wanita yang berhubungan sesama jenis (lesbian).
  • Orang yang terinveksi virus HIV
Cara Menghindari Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore
  • Jangan melakukan seks bebas, lebih baik setialah pada pasangan anda.
  • Gunakan kondom dapat mengurangi resiko terinfeksi kencing nanah.
  • Hindari kontak dengan jaringan yang terpapar langsung atau dengan cairan.
  • Jangan berhubungan intim dengan orang yang terkena penyakit kencing nanah.
Pengobatan Penyakit Kencing Nanah Atau Gonore

Pengobatan penyakit kencing nanah terbagi menjadi 2 yaitu secara medis dan secara tradisional tanpa campuran bahan kimia, sekarang akan kita baahas apa itu pengobatan secara medis dan tradisional tersebut agar kita lebih bijak dalam memilih pengobatannya.

Pengobatan Kencing Nanah Secara Medis

Pengobatan secara medis biasanya menggunakan bahan-bahan kimia, jika anda terkena penyakit kencing nanah lalu anda pergi ke dokter kulit biasanya anda akan di diaknosa terlebih dahulu lalu setelah hasilnya keluar dan anda positif menderita sakit kencing nanah atau gonore maka oleh dokter anda akan diberikan antibiotik. Antibiotik yang diberikan adalah pencegahan bakteri Neisseria gonorhoeae lebih menyebar ke organ internal seperti jantung, otak, syaraf dan lain-lain. Seperti yang dikatakan sebelumnya, organ internal anda akan terserang jika tidak ada tindak lanjut penyakit kencing nanah. Penyakit kencing nanah dan obatnya akan diberikan antibiotik dengan dosis tinggi menentukan seberapa besar tingkat kesembuhan anda. Di fase ini anda harus bisa merawat dan mengobati penyakit ini dengan rutin karena jika persentasi kesembuhan kecil maka anda akan terus menjalani tes penyakit kencing nanah seumur hidup. Karena hampir sebagian besar antibiotik berperan utama dalam penyebuhan kencing nanah. Maka dosis antibiotik berasal dari dokter harus dihabiskan agar bakteri yang hidup tuntas tak berbekas. Jika anda hanya fokus pada pemulihan gejala saja dan tidak menghabiskan antibiotik akan berakibat fatal pada kekebalan bakteri triponema pallidum. Pergantian antibiotik pun bisa terjadi apabila ditemukan alergi obat pada si penderita. Oleh karena itu, tetap waspada pada pemakaian jangkan panjang. efek samping dari antibiotik penyakit kencing nanah ini biasanya demam, ruam kulit, nyeri sendi, terkadang juga menimbulkan bintik jamur pada mulut atau vagina.

Konsultasi gratis
WhatsApp : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D