JUAL OBAT HERBAL UNTUK JERAWAT DI VAGINA

Dapatkah paerawatan jerawat vagina dan herpes genital dilakukan di rumah tanpa harus ke dokter ? Herpes dapat dirawat di rumah asalkan obat yang digunakan adalah obat yang diresepkan oleh dokter. Bisul dan jerawat pada vagina adalah jenis jerawat yang sama seperti jerawat lainnya seperti bintik-bintik pada wajah dan komedo.

Mengobati jerawat di vagina mirip dengan bagaimana kita mengobati jerawat di wajah, tetapi jika terjadi komplikasi seperti infeksi dalam, pengobatan dapat berubah. Jerawat yang terinfeksi perlu antibiotik untuk membersihkan infeksi tersebut.

Ketika seseorang mengajukan pertanyaan yang mencakup  kekhawatiran akan jerawat vagina atau herpes genital, itu berarti seorang wanita telah melihat atau merasakan sesuatu di vagina tetapi tidak yakin apa itu sebenarnya, atau bagaimana mengobatinya. Inilah sebabnya mengapa penting bahwa sesuatu yang aneh ditemukan di daerah genital diklarifikasi oleh GP.

Seorang dokter dapat memberitahu kita apa yang kita hadapi dan memberikan resep obat yang tepat. Hal ini tidak aman untuk bertindak atas spekulasi jika melibatkan obat karena yang terbaik dari perawatan tidak pernah efektif. Hal ini seperti minum aspirin untuk menyembuhkan VD. Berbicara penyakit kelamin, apakah itu sesuatu yang kita duga dan alasan kita untuk tidak ingin mengunjungi dokter. Jika jerawat pada kelamin diasumsikan berubah menjadi kutil kelamin, krim antiseptik tidak biaa menyembuhkan jerawat tersebut.

Herpes genital adalah infeksi virus yang disebabkan oleh virus herpes simpleks ( HSV ) dan ditularkan melalui kontak dekat dengan lapisan lendir yang tertutup di dalam mulut, vagina dan kulit alat kelamin. Virus STD menembus lapisan kulit melalui robekan-robekan mikroskopik. Virus akan menginfeksi akar saraf yang dekat dengan sumsum tulang belakang dan mengendap di sana untuk hidup san menyebar. Setelah infeksi, ada masa inkubasi yang berlangsung tiga hari tapi bisa bertahan hingga seminggu sebelum lesi muncul. Pada saat ini tidak ada gejala dan virus tidak dapat berkembang. Wabah biasanya dimulai dalam waktu 14 hari dari infeksi awal.

Gejala yang harus kita antisipasi termasuk gatal atau kesemutan, kemerahan, dan melepuh. Lepuh kecil berisi cairan biasanya ditemukan pada vulva dan pintu masuk vagina. Lepu dengan cairan ini biasa disebut dengan vesikel. Jika vesikel pecah , borok yang menyakitkan bisa terjadi. Nyeri saat buang air kecil, infeksi, atau peradangan uretra adalah gejala lain yang mungkin terjadi pada penderita herpes. Tidak ada obat dikenal untuk herpes tetapi kita tidak perlu panik.  Kita bisa menggunakan obat oral termasuk, acyclovir (zovirax), valacyclovir (valtrex), dan famsiklovir (famvir).

Jika kita yakin itu bukan herpes dan itu adalah jerawat kelamin maka kita tidak membutuhkan dokter. Beberapa orang dengan jerawat buruk diketahui mengalami depresi yang memaksa mereka untuk menghindar dari masalah dan masyarakat. Pada titik ini dokter akan sangat dibutuhkan.

Konsultasi gratis
WA : 0857-1558-5781
CALL/SMS : 0851-3040-6868
BBM : 7E6C5F4D