Penyebab dan pengobatan kemaluan pria bernanah

Penyebab dan pengobatan kemaluan pria bernanah__Penyakit gonore adalah penyakit menular seksual (PMS) yang dapat mempengaruhi saluran reproduksi pada pria dan wanita. Gonore dapat terjadi dalam rahim, leher rahim, dan saluran telur pada wanita, juga dalam uretra (saluran kencing) pada kedua jenis kelamin. Gonore juga dapat berpengaruh pada tenggorokan, mata, mulut, dan anus. Gejala penyakit ini dapat muncul dalam waktu 2-5 hari infeksi, atau akhir 30 hari setelah infeksi.

Jika Anda mendeteksi gejala-gejala tersebut, segera periksa ke dokter. Hal yang harus segera dilakukan jika seseorang terkena penyakit gonore adalah mendapatkan obat penyakit gonore, sebab jika penyakit ini didiamkan dan tidak diobati maka akan menjalar dan menimbulkan berbagai penyakit lain seperti radang panggul, kemandulan pada pria dan wanita, serta dapat mengakibatkan HIV sebagai awal munculnya penyakit AIDS
Jika seseorang telah memeriksakan diri ke dokter dan telah didiagnosa positif terkena penyakit gonore, maka hal yang harus dilakukan selaiin segera mendapatkan obat penyakit gonore adalah berhenti melakukan hubungan seksual dengan siapapun agar penularan ke lebih banyak orang bisa dihentikan, kemudian sarankan setiap orang yang pernah berhubungan seks dengannya untuk juga melakukan pemeriksaan diri ke dokter atau laboratorium, agar jika ternyata mereka juga terkena penyakit ini, bisa dilakukan pengobatan segera secara bersama.
Dengan perilaku seks yang aman penyakit gonorea bisa dicegah, perilaku seks yang aman di antaranya menggunakan kondom saat melakukan hubungan seks (meski kondom tidak selalu menjamin bisa melindungi seseorang dari terkena penyakit kelamin), lakukan pemeriksaan terutama bagi mereka yang rentan terkena penyakit ini seperti para wanita / pria pekerja seks, para pria hidung belang yang sering ‘jajan’, dan para istri yang mengetahui bahwa suaminya memiliki perilaku seks yang tidak aman (istri yang tidak mengetahui perilaku seks tidak aman suaminya pun ada baiknya memeriksakan diri, untuk berjaga-jaga).
Penyakit gonore(kencing nanah)ini tidak boleh dianggap remeh,penyakit ini tidak saja menular dari penyakit lain,tapi juga dapat dengan cepat menular kewanita hamil dan anak-anak,dari hasil penelitian menyimpulkan bahwa bila gonorhea ini tidak diobati bisa mengakibatkan:
1 ) Bahaya gonore pada laki-laki bila tidak diobati :
Pasien gonore laki-laki jika tidak diobati,cenderung kehilangan libido,ereksi kurang kencang , impotensi,ejakulasi dini dan gejala lain seperti neurasthenia yangbakal menyebabkan disfungsi seksual dan komplikasi serius seperti pankreatitis saluran kemih,radang uretra disekitar abses jaringan,kulup pankreatitis,radang vas mdeferens,sperma,hidrokel,orchitis,prostatitis, balanoposthitis,borok gonokokal,epididimis peradangan dan striktur uretra. Neisseria gonorrhoeae juga dapat menyebar melalui darah sehingga dapat menyebabkan radang sendi(arthritis),hepatitis jika kondisinya parah akan mengancam jiwa .
2 ) Bahaya gonore pada perempuan bila tidak diobati:
Kelamin perempuan lebih terbuka dibandingkan laki-laki sekaligus berpeluang & dapat menjadi lahan subur bagi penyakit dan virus,jika wanita terinfeksi bakteri gonokokal dan kurangnya perawatan yang efektif,akan berkembang menjadi uretritis, vaginitis, proktitis, vulvitis,infeksi panggul & servisitis.Pada ibu hamil jika terinfeksi penyakit gonore ini,akan berdampak sangat parah bagi janin. Ibu hamil yang menderita servisitis gonokokal jika tidak diobati dapat terjadi pecah ketuban dini,infeksi intra-amniotik,postpartum sepsis dan berbagai macam penyakit.
3 ) Bahaya gonore pada pria dan wanita bila tidak diobati segera :
Pasien gonore memiliki disuria ringan,uretra terasa terbakar ketika berkemih atau hanya kesemutan ringan,sering terlihat terminal hematuria. Urin umumnya transparan,namun karena terinfeksi maka terdapat garis-garis gonococcus mengambang di dalamnya,uretra kemerahan,panas terbakar & streaming nanah lengket. Jika infeksi retrograde gonore,prostat pria,vesikula seminalis,epididimis dan sperma yang abnormal, maka akan mengalami gejala infertilitas. Kaum wanita jika terinfeksi radang leher rahim(cervicitis),endometrium & radang tuba falopi dsb,maka bisa menyebabkan salpingitis,penyumbatan tuba sehingga gejala infertilitas.
Penularan Gonore
Gonore Adalah Bakteri dapat menginfeksi uretra, rektum, leher rahim, mata dan tenggorokan. Penyakit GO juga dapat menyebar dari ibu hamil ke bayi dalam kandungan. Kencing nanah tidak menyebar dengan sentuhan, mandi bersama, kolam renang, kursi toilet, serta menggunakan alat makan yang sama seperti gelas dan piring karena bakteri gonorrhea tidak dapat bertahan hidup di luar tubuh manusia pada jangka waktu yang lama.
Pencegahan Penyakit Gonore
Berikut adalah beberapa cara untuk melindungi diri dari penyakit kelamin gonorrhea:
Lakukan pemeriksaan dan pengobatan segera mungkin bila anda melihat gejala GO.
Jika Anda atau pasangan Anda memiliki gonore dan tidak segera diobati, Anda dapat terinfeksi kembali satu sama lain saat berhubungan seks. Anda dan pasangan juga perlu dites untuk penyakit kelamin klamidia. Gonore sering ditemukan bersamaan dengan klamidia.
Jangan berhubungan seks. Ini adalah cara terbaik untuk mencegah diri dari penyakit menular seksual termasuk gonore. Jika Anda tidak bisa melakukannya, berhubungan seks-lah hanya dengan orang yang tidak memiliki pasangan seks lain. Gunakan kondom jika Anda tidak yakin apakah pasangan Anda memiliki PMS.
Sudah banyak pasien kami yang tersembuhkan, Atas ijin Alloh, pengalaman sebagian besar konsumen kami mereka sudah bisa merasakan khasiat obat gonore kami dalam waktu 3-4 hari, bahkan banyak yang sudah sembuh dalam waktu tersebut. Silahkan Hubungi kami untuk konsultasi dan pemesanan obat gonore
obat herbal alami untuk kencing nanah
Konsultasi gratis
WhatsApp : 085715585781
CALL/SMS : 085130406868
BBM : 7E6C5F4D

Author: admin

biasa saja, suka makan tahu dan tempe